Scroll to Top

Berkah Natal, Suami Joy Tobing Bebas

By Tyas / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Kabar gembira menyelimuti keluarga kecil dari penyanyi Joy Destiny Tiurma Tobing atau akrab disapa Joy Tobing. Pasalnya, dalam minggu ini, sang suami, Daniel Sinambela, akan dapat kembali berkumpul bersamanya dan si kecil.

joy tobing

Daniel Sinambela ditahan Polda Metro Jaya pada 19 Januari 2010, karena diduga menggelapkan dana senilai lebih dari Rp 20 miliar milik mantan relasinya, pengusaha yang juga mantan Bendahara Umum  DPP Partai Demokrat, M. Nazarudin. Joy yang selama suaminya dipenjara selalu setia dan tak pernah gentar sedikitpun mengaku lega atas bebas bersyarat yang akan diberlakukan kepada suaminya itu.

“Pembebasan bersyarat sudah diurus, karena persyaratan untuk bisa bebas bersyarat sudah memenuhi ketentuan semua. Aku berharap dalam waktu dekat bisa bebas, pokoknya before Christmast,” harap Joy seperti dilansir Tabloid Bintang.

Pemenang Indonesian Idol musim pertama ini menganggap bahwa bebasnya suaminya sebagai berkah natal yang paling indah. Oleh karenanya, Joy tak lupa untuk terus bersyukur atas segala nikmat yang dilimpahkan Tuhan kepadanya dan keluarganya.

“Pastinya, enggak ada yang lebih indah di hari Natal selain melihat wajah suamiku berkumpul bersama istri dan anaknya, mereka sudah pada kangen,” ungkap kakak kandung Jelita Tobing.

Selamat Natal, Joy dan keluarga…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda