Scroll to Top

Toni Apriliani Janjikan Kepengurusan PSSI yang Bersih

By Aditya / Published on Tuesday, 18 Oct 2016

Toni Apriliani pssi pengurus la nyalla mattalitti

Toni Apriliani menjanjikan kepengurusan PSSI yang bersih jika dirinya terpilih untuk memimpin federasi sepakbola Indonesia itu pada kongres mendatang. Toni Apriliani memang telah dipastikan maju sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.

“Saya akan menyusun pengurus yang benar-benar bersih,” janji Toni Apriliani beberapa waktu lalu.

“Selama ini saya nilai ada pengurus yang tidak bekerja di dalam koridornya. Misalnya ada yang rangkap jabatan. Itu kan tidak boleh, dan itu harus dibasmi menurut saya,” tandas pria yang masih menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sekaligus Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat ini.

“Saya akan membentuk kepengurusan yang bersih, profesional, yang berdedikasi tinggi supaya bisa melaksanakan program kerja hasil kongres besok yang sudah dipesankan oleh para voters melalui kongres. Itu akan ditetapkan dan harus diimplementasikan,” imbuhnya.

Toni Apriliani pssi 3
Toni Apriliani

Selama ini, Toni Apriliani dikenal sebagai salah satu orang dekat Ketua Umum PSSI non-aktif, La Nyalla Mattalitti, yang saat ini sedang terjerat kasus dugaan korupsi. Ia juga turut serta dalam pembentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) bersama La Nyalla saat PSSI mengalami dualisme kepengurusan beberapa tahun lalu.

Bahkan, Toni Apriliani berencana melanjutkan beberapa program La Nyalla Mattalitti jika terpilih sebagai Ketua Umum PSSI nanti. “Visi saya adalah untuk membangun sepak bola Indonesia yang jauh lebih baik, modern, dan berprestasi,” paparnya.

“Sementara itu, misinya adalah mengadopsi semua program dari ketua umum terdahulu (La Nyalla Mattalitti) yang sifatnya meningkatkan kualitas persepakbolaan Indonesia,” ucap Toni Apriliani.

 

Komentar Anda