Scroll to Top

Emma Stone Akui Masih Cinta Andrew Garfield, Balikan Lagi?

By Ika / Published on Wednesday, 19 Oct 2016

Emma Stone-Andrew Garfield

Emma Stone dan Andrew Garfield memang sudah tak lagi bersama sejak tahun 2015 lalu. Walau telah lama berpisah, Emma Stone tampaknya belum benar-benar bisa move on dari bintang film The Amazing Spider-Man tersebut.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Emma mengungkapkan kalau dirinya masih menyimpan rasa sayang terhadap mantan kekasihnya. Di kesempatan yang sama, ia mengaku dirinya kadang merasa kesepian setelah putus dari Andrew dan menjadi wanita single.

“Dia (Andrew) masih menjadi seseorang yang sangat aku cintai,” ujarnya. “Aku sangat senang memberitahumu soal itu.”

“(Menjadi single) menarik. Tahun ini berjalan baik, sekaligus sedih.”

Belum diketahui pasti apakah Emma dan Andrew Garfield akan kembali berpacaran seperti sebelumnya. Emma Stone sendiri diketahui mulai menjalin kasih dengan Andrew di tahun 2011 ketika mereka sama-sama menjalani syuting The Amazing Spider-Man. Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan mulus hingga akhirnya memilih berpisah pada tahun 2015 lalu.

Saat itu sebuah sumber mengungkapkan bahwa Emma dan Andrew berpisah secara baik-baik dan tetap berteman. Meski sudah putus, kabarnya pasangan ini diam-diam masih saling mencintai.

“Mereka baik-baik saja, mereka berpisah karena pekerjaan. Mereka masih saling peduli satu sama lain,” kata sang sumber. “Mereka masih saling mencintai. Hubungan mereka masih baik dan tetap dekat.”

Komentar Anda