Scroll to Top

Tak Mau Seperti Olga, Ruben Onsu Lebih Hati-hati

By Tyas / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Setiap entertainer memang diwajibkan untuk memberikan yang terbaik kepada penikmatnya. Baik dari layar kaca maupun saat melihat mereka perform langsung. Membuat orang berdecak kagum saat mendengarkan suaranya adalah tugas utama seorang penyanyi, membuat orang terkesima adalah tugas seorang pemain film atau sinetron dan membuat orang tertawa adalah tugas seorang pelawak. Poin yang terakhir adalah poin yang sedang hangat dibicarakan. Pasalnya, banyak orang yang menganggap bahwa kualitas candaan yang dilontarkan selebritas sekarang sudah jauh dari kata sopan. Benarkah?

ruben onsu

Kasus yang menimpa Olga Syahputra misalnya. Ia dihujat habis-habisan saat mengeluarkan candaan mati karena diperkosa supir angkot. Kasus pemerkosaan di angkutan kota atau angkot memang sedang gemar dibicarakan, namun gaya Olga saat sedang membicarakannya terkesan melecehkan dan jauh dari sopan. Olga memang sudah meminta maaf lewat managernya, namun publik masih sering mencemoohnya karena hal tersebut.

Tak mau bernasib sama dengan rekan seprofesinya itu, Ruben mengaku akan lebih berhati-hati dalam menyampaikan guyonan saat sedang mengisi acara. Sebisa mungkin apa yang ia sampaikan tidak menyakiti hati orang yang mendengarnya.

“Aku nggak suka becandaan toyor-toyoran, karena fans aku banyak anak-anak. Aku nggak mau mereka nanti mencontoh,” ikrar Ruben seperti dilansir Inilah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda