Scroll to Top

Berkumpul Bersama Anak, Hadiah Istimewa Reza Artamevia

By Tyas / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Tidak ada hal yang paling diharapkan seorang ibu kecuali dapat berkumpul bersama buah hatinya. Begitu pula yang dirasakan penyanyi Reza Artamevia. Perayaan hari ibu, 22 Desember kemarin adalah yang paling istimewa baginya, karena sekarang ia sudah dapat berkumpul bersama putri-putrinya, Zahwa dan Aaliya.

reza

Reza memang tidak pernah mengkhususkan hari ibu untuk mengadakan suatu ritual khusus, namun ia tak memungkiri saat itu ia sangat bahagia karena sosok ibu yang selama ini kurang muncul dari dirinya lantaran jauh dari buah hati bisa hidup kembali.

Sepeninggal mantan suaminya, almarhum Adjie Masaid, kepengasuhan Zahwa dan Aaliya memang berpindah kepadanya. Sebelumnya, mereka ikut bersama Adjie dan Angelina Sondakh dan membentuk keluarga yang bahagia, terlebih dengan ditambahnya anggota keluarga mereka dengan Keanu, hasil pernikahan Adjie dengan Angie. Namun saat sang ayah sudah dipanggil Yang Maha Kuasa, Zahwa dan Aaliya memilih untuk tinggal bersama ibundanya.

“Selama ini nggak pernah ada gift (hadiah), paling cuma ucapan selamat Hari Ibu dan pernah dikasih bunga. Tapi, Zahwa dan Aaliya tinggal bersama, itu hadiah terindah untuk saya,” ungkap pelantun “Aku Wanita” ini seperti dilansir Inilah.

Ucapan selamat yang diterima Reza dari putri-putrinya memang sudah cukup membuatnya bahagia. Namun tetap ia tekankan bahwa bukan ucapan itu yang terpenting karena kehadiran mereka mengisi hari-harinya itulah yang sangat berharga dan tak tergantikan.

Selamat Hari Ibu, Reza…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda