Scroll to Top

Nama Selebriti Sampai Politisi Sering Dicatut untuk Julukan Mobil

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 24 Dec 2011

julukan mobil

Di Inggris, mobil kesayangan sudah dianggap seperti keluarga. Sebagian mereka tidak ubahnya piaraan seperti halnya hewan kesayangan yang dimiliki sang pemilik. Sampai-sampai, para pemilik mobil memberikan julukan tertentu buat mereka.

Menurut survey yang dilakukan NCP, sebuah operator parkir di Inggris, pemilik gemar mencatut nama pesohor untuk disandingkan sebagai nama mobil mereka. Mulai dari artis hingga keluarga kerajaan Inggris. Beberapa nama yang muncul dalam survey itu adalah Pangeran William dan Lady Gaga.

Sementara itu, responden yang menyukai tokoh fiksi sampai politisi juga melakukan hal yang sama pada mobil mereka. Lucunya, ada tiga persen di antara mereka yang malah memiliki nama rekan kantornya sebagai julukan untuk mobil. Entah ini sebagai olok-olokan atau memang bentuk penghormatan. Pastinya, mobil ini dinamai oleh sosok yang begitu lekat di benak sang pemilik.

Survey tersebut melibatkan 3 ribu pengemudi mobil dengan rentang usia 17-45 tahun. Meski banyak responden yang memberi nama untuk kendaraannya, namun sebagian responden lain kontra terhadap tingkah mereka. Ada 20 persen responden menganggap, orang yang memberikan julukan bagi tungganggannya sebagai orang yang menyedihkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda