Scroll to Top

Queen5, Girlband Baru Indonesia

By Ika / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Girlband 7 Icons berhasil menunjukkan kemampuannya dalam industri musik tanah air dan melejit lewat single mereka yang berjudul ‘Playboy’. Sementara itu, baru-baru ini muncul grup idola bernamakan JKT48, sister grup dari AKB48 yang berbasis di Jepang. Walau baru muncul, sister AKB48 yang pertama kali dibentuk di luar Jepang ini sudah mulai menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan.

Girlband Queen5

Seolah tak mau kalah dengan para pendahulunya, lima wanita cantik yang tergabung dalam girlband Queen5 mulai unjuk gigi. Girlband baru yang dibentuk oleh label Zone Musik Indonesia (ZMI) ini terdiri dari para finalis Miss Celebrity 2011 yang digelar oleh SCTV. Apakah mereka cuma sekedar ikut-ikutan saja?

“Queen5 tidak ingin sekadar meramaikan fenomena musik yang ada. Kami punya konsep cukup matang agar mereka punya ciri khas lain,” kata Zee Lee selaku produser ZMI.

Queen5 memang dipersiapkan secara matang, tak hanya dari segi kualitas suara atau vokal, urusan koreografi pun tidak digarap main-main. Girlband yang digawangi oleh Widuri, Ayu, Tasha, Disky, dan Gadis ini juga punya keahlian masing-masing di bidang seni. Ada yang sudah menjadi peragawati atau model, DJ, maupun pernah tergabung dalam sebuah grup band. Dengan bekal pengalaman tersebut, diharapkan Queen5 mampu bersaing dengan girlband maupun grup idol seperti JKT48.

“Semua pengalaman itu bikin kami jadi lebih percaya diri. Namun begitu kami tetap punya tekad ingin memberikan yang terbaik dalam soal kualitas vokal dan penampilan,” kata Widuri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda