Scroll to Top

Agnes Monica: Pakai Kebaya Lebih Pas Kalau Punya Kulit Gelap

By Ika / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Agnes MonicaNama Agnes Monica tentu bukan nama asing lagi di dunia hiburan tanah air. Artis cantik yang punya segudang prestasi ini kerap mengubah penampilan dalam setiap kesempatan, terutama untuk urusan gaya rambut, namun kali ini ia punya penampilan lain. Agnes mengubah kulitnya menjadi lebih gelap dengan cara tanning maupun berjemur.

Saat ditanya alasannya, Agnes hanya mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai kulit cokelatnya karena lebih terlihat eksotis. Namun dara kelahiran 1 Juli 1986 itu juga menambahkan bahwa saat ini ia senang memakai kebaya. Menurut Agnes, ada keserasian tersendiri antara baju adat tersebut dengan warna kulit cokelat. Agnes dengan kulit gelapnya merasa lebih sempurna berada di atas panggung saat memakai kebaya.

“Soalnya jadi keliatan pas dan tampak eksotis,” ujar Agnes saat disinggung soal hubungan antara kebaya dan warna kulit barunya.

Agnes yang kabarnya terlibat dalam lagu Ayu Ting Ting ini mengaku bahwa perubahan warna kulitnya tersebut mengundang banyak komentar. Tak hanya sekedar berkomentar, namun ada pula yang mencibir dan menganggap Agnes tidak bersyukur dengan warna kulit aslinya.

“Banyak sih yang komentar aku lebih bagus dengan warna kulit yang dulu. Tapi ya sudahlah, tidak mau ambil pusing,” kata Agnes kemudian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda