Scroll to Top

OnePlus 3T Usung Kamera dengan Sensor Sony IMX398?

By Ditya / Published on Thursday, 27 Oct 2016

OnePlus 3

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa OnePlus 3T akan dibekali dengan kamera bersensor Sony IMX398. Sensor tersebut diketahui juga digunakan oleh ponsel Oppo R9S series dan dilengkapi teknologi fokus baru yang lebih cepat dari phase-detection autofocus. Upgrade ini konon akan membuat OnePlus 3T mengalami peningkatn harga.

Sisi kamera, OnePlus 3T mengalami sedikit peningkatan pendahulunya dengan dilengkapi kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX398 1/2.8 inci didukung dual autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3T juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ponsel ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor Sony IMX179 untuk video call dan foto selfie.

Seperti informasi yang Sidomi News himpun sebelumnya, OnePlus 3T mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Ponsel OnePlus 3T menawarkan kinerja yang tinggi sekelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful, seperti yang dilansir dari GSM Arena (26/10/2016).

Ponsel canggih OnePlus 3T ini didukung memori internal berkapasitas 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Konektivitas OnePlus 3T cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari. OnePlus 3T diperkuat oleh baterai berkapasitas 3000mAh dengan fitur Dash Charge untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Komentar Anda