Istri Deni ‘Cagur’ Hamil Lagi

Deni 'Cagur'Kabar bahagia datang dari pelawak Deni ‘Cagur’. Harapannya untuk punya momongan lagi tampaknya akan segera terwujud karena istrinya, Santi, kabarnya tengah berbadan dua. Menurut Deni, istrinya tersebut sudah terlambat datang bulan tiga minggu, karena itu ia sangat berharap kalau istrinya memang benar-benar hamil.

“Enggak lahiran, cuma lagi terlambat. Mudah-mudahan nyambung lagi, karena sempat telat tiga minggu. Mudah-mudahan dapat yang kedua,” kata Deni.

Deni sendiri sudah cukup lama menginginkan momongan lagi, apalagi anak pertama Deni sudah menginjak usia ke-3, usia yang menurut Deni sudah cukup untuk memiliki seorang adik.

“Pastilah senang, karena anak pertama gua sudah berumur 3 tahun. Jadi, gua rasa cukuplah kalau ingin punya anak lagi,” ujar Deni juga menjadi presenter acara musik Dahsyat di RCTI.

Saat ditanyai tentang keadaan sang istri, Deni pun bercerita bahwa walau kandungan istrinya baru beberapa minggu, istrinya sudah mulai ngidam dan sering minta dibelikan rujak. Walau begitu Deni mengaku bahwa ia belum terlalu kerepotan menghadapi kehamilan istrinya yang sekarang.

“Baru minta rujak. Belum separah sama kelahiran anak pertama, yang tengah malam minta steak,” kata Deni.

Komentar Anda

Leave A Response