Scroll to Top

Arsene Wenger Pertimbangkan Untuk Pinjam Thierry Henry

By Wan Faizal / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang mempertimbangkan kemungkinan klubnya untuk meminjam Thierry Henry, pemain New York Red Bulls yang saat ini sedang mengikuti latihan bersama The Gunners.

Pemikiran Wenger ini didasarkan pada akan “menghilangnya” Gervinho dan Marouane Chamakh pada bulan depan karena dua striker Arsenal itu akan tampil membela negara masing-masing di Piala Afrika 2012.

 “Saya sedang memikirkannya. Peminjaman tersebut akan menjadi solusi jangka pendek yang terbaik,” jelas Wenger.

Manajer berjuluk The Professor tersebut memiliki waktu hingga tujuh hari ke depan untuk memutuskan apakah akan meminjam Henry atau tidak.

“Tanggal 1 Januari akan sangat penting bagi kami. Kami memiliki beberapa hari ke depan untuk memutuskan kemungkinan tersebut.”

Jika pemain berjuluk King Henry itu jadi dipinjam, maka bisa dibayangkan bagaimana antusiasmenya fans Arsenal mengingat Henry adalah legenda hidup klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda