Scroll to Top

Kirim Ucapan Natal Dari Santa Claus Dengan Gmail

By Aulia / Published on Saturday, 24 Dec 2011

video natal

Momen natal tinggal menghitung jam, tidak ketinggalan produk Google Mail yang siap menyapa penggunanya. Kali ini GMail, aplikasi surel dari Google tersebut baru saja meluncurkan layanan pesan khusus via telepon kepada teman atau kekasih hati Anda dari Santa Claus.

Momen ini diberikan GMail untuk mengucapkan ucapan selamat natal kepada kerabat di seluruh dunia, lewat fitur sederhana seperti membuat pesan video, teman dan kolega Anda nantinya akan menerima sebuah video atas nama Santa Claus.

Adapun fitur yang ada dalam pesan video tersebut hanya berisi animasi Santa dengan bahasa Inggris, dan pastinya hanya bisa dikirim lewat email atau layanan Google+.

Buat Anda yang ingin mencoba bisa membuka situs www.sendacallfromsanta.com, dengan memilih beragam kado spesial yang ingin diberikan dan nantinya Santa akan menyampaikan untuk sahabat Anda lewat video kreasi yang telah dibuat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda