Scroll to Top

2 Anggota JKT48 Mundur!

By Kamelia / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Sukses konser pada acara AKB48 Johaku Uta Gassen di Jepang beberapa waktu yang lalu, kabar terbaru datang dari JKT48, Melody JKT48 mengatakan bahwa jumlah anggota JKT48 kini tak lagi 28 orang. Kabarnya 2 anggota JKT48 mengundurkan diri. Jadi jumlah anggota saat ini adalah 26 orang.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Nabila JKT48 pada akun facebooknya yang mengatakan memang benar adanya bahwa anggota JKT48 ada yang keluar yaitu Siti Gayatri dan Intania Pratama Ilham. Nabila pun belum mengetahui alasan keluarnya 2 anggota tim nya.

Rumor yang beredar bahwa banyak yang beranggapan bahwa JKT48 seperti kpop pada umumnya, padahal JKT48 tidak seperti itu. Selain itu, kabarnya latian dan peraturan yang sangat ketat juga menjadi alasan hengkangnya 2 personil ini.

Latihan dan peraturan yang ketat merupakan hal yang biasa bagi AKB48, harusnya mereka sudah mengetahui hal itu dari awal. Terlebih si produser adalah produser yang sama dengan AKB48. Sudah tentu Jepang terkenal dengan disiplin yang tinggi.

Keluarnya anggota JKT48 harusnya bisa menjadi cambuk bagi anggota yang lain, agar tidak main-main dalam latihan sehingga JKT48 tidak dicap aji mumpung atau sekedar tiru-tiru.

Buat JKT48, semoga saja sukses menjadi idola baru di dunia. Nah, 2 anggota JKT48 sudah keluar, ada yang siap untuk menggantikan? :D

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda