Scroll to Top

Permainan Monopoly Edisi AC/DC

By Andhika / Published on Wednesday, 22 Jun 2011

Monopoly AC/DC Edition LogoBand rock n’ roll AC/DC mengumumkan akan merilis permainan Monopoly edisi kolektor. Seperti yang sudah-sudah, edisi ini akan secara ekslusif memuat materi dari AC/DC.

Bagi yang belum tahu, Monopoly adalah permainan paling terkenal di dunia. Goalnya adalah untuk menguasai semua petak di atas papan Monopoly. Petak tersebut melambangkan properti di dunia nyata. Pemain bisa membeli petak tersebut, menyewakan, menjual dan menukar dengan properti lain. Semuanya dilakukan dengan skema ekonomi di dunia nyata namun lebih sederhana. Lalu apa yang berbeda dari permainan Monopoly edisi AC/DC ini?

Menurut laporan, edisi ini akan memiliki token dan aturan permainan yang sedikit berbeda, menyesuaikan dengan tema. Nantinya pemain tidak hanya membeli, menjual dan menukar properti, namun juga album AC/DC. Kemudian pemain juga dapat menambah properti mereka dengan sertifikat rekaman gold dan platinum. Bentuk tokennya juga akan ada beberapa tambahan yang terilhami dari lagu-lagu AC/DC, yaitu meriam (dari lagu “For Those About To Rock“), sebundel dinamit (T.N.T), lonceng yang terbakar (Hells Bells), petir (Thunderstruck), topi sekolah Angus Young (School Days) dan setumpuk uang (Money Talks).

Edisi AC/DC ini sendiri merupakan edisi koleksi ke-4 yang dikeluarkan oleh Monopoly setelah sebelumnya mengeluarkan edisi The Beatles, Kiss dan Metallica. Rencananya, Monopoly edisi AC/DC ini akan beredar di pasaran pada Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda