Scroll to Top

Angka Penjualan Nokia Lumia 800 Semakin Memburuk

By Febriano Arfiandi / Published on Saturday, 24 Dec 2011

Tampaknya kehadiran berbagai macam ponsel pintar semakin membuat brand ponsel yang satu ini meredup. Di tengah ramainya penggunaan ponsel Android, Nokia dengan Windows phone-nya masih saja bertahan dengan sistem operasi yang bisa dibilang bukanlah mainstream.

Buah karyanya yang terbaru yakni Nokia Lumia 800 pun dikabarkan tidak berhasil membawa perusahaan tersebut kembali ke singgasananya. Berdasarkan berita yang dilansir dari Dailymail, angka penjualan Nokia Lumia 800 berada di posisi terbawah dari sebuah data situs penjualan ponsel di Inggris.

Berikut adalah data hasil penjualan ponsel di Inggris berdasarkan data yang dilansir dari sebuah situs penjualan ponsel online oleh Dailymail:

Dari data di atas, tak satu pun Windows phone yang memasuki daftar sepuluh teratas penjualan ponsel selain Nokia. Itu pun berada di posisi terbawah dengan angka penjualan hanya sebesar 0.17%. Sedangkan di posisi teratas dipimpin oleh ponsel berbasis Android, Samsung Galaxy SII yang diikuti oleh iPhone 4 di posisi kedua.

Kabarnya masih terdapat banyak kekurangan pada ponsel besutan Nokia tersebut seperti batere yang sangat boros, kurangnya jumlah aplikasi yang tersedia dan tingginya harga jual. Mungkin hal inilah yang menjadi penyebab ponsel ini kurang dapat diterima di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda