Scroll to Top

Padi Kembali Keluarkan Album Setelah Yoyo Bebas

By Ika / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Akhir-akhir ini santer terdengar rumor bahwa band Padi akan segera bubar, namun para personel Padi langsung membantah kabar tersebut dan menyatakan memang sedang vakum untuk sementara waktu. Selain karena Yoyo, drummer Padi, sedang direhabilitasi, beberapa personel Padi lainnya sedang punya proyek masing-masing yang harus dikerjakan.

Band Padi

Walau begitu Padi tetap meyakinkan para penggemarnya bahwa mereka akan segera kembali meramaikan belantika musik tanah air setelah Yoyo keluar dari pusat rehabilitasi tahun depan. Sembari menunggu Yoyo bebas, rupanya para personel Padi lainnya sudah menggarap beberapa materi lagu yang rencananya akan dibuat untuk album terbaru mereka.

“Untuk mengisi kekosongan kita memang membuat album The Best. Insya Allah kita kembali lagi setelah Yoyo bebas,” kata Rindra.

Menurut Padi, sudah banyak fans yang menunggu-nunggu kehadiran Padi kembali ke dunia musik. Mereka juga mengungkapkan ada beberapa penggemar yang bahkan datang ke markas mereka dan bertanya langsung tentang kapan Padi bisa mengeluarkan album atau kembali manggung.

“Kita bosan ditanya kapan manggung dan bosan ditawarin job, tapi kita nggak pernah bisa karena nggak ada Yoyo. Itu bikin kita sedih tapi kita juga masih menikmati vakum ini. Kita juga kangen manggung bareng Padi,” kata Rindra lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda