Scroll to Top

Chelsea Siap Bersaing Demi Mendapatkan Gonzalo Higuain

By Wan Faizal / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Chelsea berharap Gonzalo Higuain bersedia untuk hijrah ke Stamford Bridge pada bursa transfer bulan depan untuk menggantikan posisi Didier Drogba yang harus membela negaranya di Piala Afrika 2012.

Striker yang saat ini bermain bagi Real Madrid itu musim ini memang kalah bersaing dengan Karim Benzema. Jose Mourinho tampaknya lebih senang memainkan pemain Prancis itu daripada Higuain.

“Higuain merasa tidak bahagia di Madrid. Ia ingin ikut berjuang memperebutkan gelar musim ini namun ia hanya berada di bangku cadangan saat Madrid kalah dari Barcelona,” ujar seorang sumber pada Daily Star.

Chelsea sepertinya memang wajib menambah satu striker bertipe target man  jika Drogba absen untuk Piala Afrika bulan depan. Sementara Fernando Torres tidak bisa diharapkan mengingat performanya yang sangat labil.

Namun The Blues harus bergerak cepat dan memberikan penawaran yang menarik bagi Madrid karena Juventus juga menginginkan striker berusia 24 tahun itu. Bahkan kabarnya Juve telah melakukan penawaran sebesar 24 juta pounds.

Selain Juve, Paris Saint-Germain dan River Plate dikabarkan juga tertarik mendatangkan striker berjuluk El Pipita itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda