Scroll to Top

Natal, Justin Bieber Ingin Dapat Kado Sepeda Motor

By Kamelia / Published on Sunday, 25 Dec 2011

justin bieber christmastBagi umat kristiani, Natal adalah moment yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman. Begitupun dengan Justin Bieber. Ketika ditanya seputar Natal, ia berpendapat bahwa keluarga adalah bagian paling penting dari Natal. Meskipun di-didik tidak percaya Santa Claus, Justin tetap menikmati Natal bersama keluarga, tentu saja menginginkan kado dari keluarga, bukan dari Santa.

“Aku suka Natal. Natal adalah hari libur favoritku. Natal selalu menjadi waktu untuk keluarga dan teman. Dan menghabiskan waktu dengan keluarga adalah bagian paling penting untuk saya.”, ujar pelantun “Never Say Never” ini.

Kekasih Selena Gomez ini mendapatkan hadiah yang luar biasa dari Usher, ketika ultahnya yang ke 16 Maret kemarin, yaitu sebuah mobil mewah. Wah… keren ya, dapet kado mobil :D

“Saya dapat kado sebuah mobil pada ultah kemarin. Usher membantu membelinya. Mungkin ia akan memberikan aku mobil lain untuk Natal”, ujar Justin pada Female First.

Namun kali ini pelantun “Baby” ini ingin sebuah sepeda motor. Sepeda motor yang diinginkannya yang tidak terlalu besar, sebuah miniatur yang sangat keren. Oh.. rupanya miniatur sepeda motor.. Kenapa nggak yang besar sekalian ya Justin? :)

“My mom is trying to figure out something to get me. I want a motorcycle. Not a big one, a little pocket one, a small miniature one which is really cool. I do like fast cars.”, kata Justin.

Nah, kado apakah yang didapat Justin pada Natal kali ini? Apakah mendapat sebuah sepeda motor yang diinginkannya dari Selena Gomez? Atau dari Ibunya? Hm… kita tunggu saja kabar selanjutnya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda