Scroll to Top

Masih Ada Crash di Firefox 9

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Masih Ada Crash di Firefox 9

Meski diklaim sangat cepat dalam merender JavaScript hingga 36 %, Firefox 9 ternyata masih mengalami crash. Mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Mozilla telah merilis versi Firefox terbaru, yakni Firefox 9. Versi terbaru ini diyakini mampu merender JavaScript lebih cepat dan dapat meredam crash yang terjadi pada Mac, Linux, serta Windows.

Namun pihak Mozilla telah merilis ulang Firefox 9 pada 21 Desember silam. Entah mengapa mereka melakukan itu. Secara spesifik, pihak Mozilla tidak mengungkapkannya.

Updates ini diyakini dapat menangani keluhan crash yang terjadi pada Firefox 9 yang diluncurkan pada sesi sebelumnya.

“Firefox 9.0.1 memiliki 708.572 bug yang terus menghantui. Kami sedang berupaya keras untuk memerbaikinya,” tegas Alex Keybl, Engineering Project Manager Mozilla, kepada TechLife dan dikutip SidomiNews.

Crash yang terjadi pada Firefox bukan untuk pertama kalinya ditemukan. Kasus ini pernah terjadi saat Mozilla merilis Firefox 8.0.1 dan menerima keluhan crash pada Mac OS X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda