Scroll to Top

Johnny Depp Bergabung Di Sekuel Spin-Off Harry Potter ‘Fantastic Beasts’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 02 Nov 2016

johnny-depp-fantastic-beasts-208642

Warner Bros sepertinya memang tak main-main dalam usahanya melahirkan franchise film yang akan menjadi penerus warisan ‘Harry Potter‘ dalam ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them‘.

Film pertama ‘Fantastic Beasts‘ baru akan tayang di bioskop sekitar dua pekan lagi. Namun studio Warner Bros sudah membuat pengumuman mengejutkan untuk film keduanya kelak.

Warner Bros telah secara resmi mengajak mega-bintang Hollywood Johnny Depp untuk bergabung dalam ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 2‘.

Pihak WB masih belum bersedia membocorkan peran apa yang akan dilakoni bintang ‘Pirates of the Caribbean‘ ini kelak.

Para fans ‘Harry Potter’ mulai berspekulasi bahwa Depp akan memerankan karakter musuh utama Gellert Grinderwald.

Sebelum kemunculan Voldermort, Grinderwald dikenal sebagai penyihir hitam paling mematikan sepanjang sejarah dunia sihir. Saat masih muda, ia bersahabat dengan Albus Dumbledore.

Karakter Grindelwald muda sudah pernah dimunculkan sekilas dalam beberapa adegan flashback di film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’. Kala itu, tokohnya diperankan oleh James Campbell Bower.

Fantastic Beasts direncanakan akan dibuat sampai total lima film. Bagian pertama ‘Fantastic Beasts’ dijadwalkan akan rilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada tanggal 18 November 2016 mendatang.

Sementara film kedua yang menampilkan Johnny Depp akan tayang tanggal 16 November 2018.

johnny depp

Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter.

Newt Scamander (diperankan aktor peraih piala Oscar, Eddie Redmayne) adalah seorang penyihir yang baru saja menyelesaikan perjalanan keliling dunianya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk-makhluk sihir.

Saat singgah sebentar di New York, sebuah insiden besar terjadi saat seorang No-Maj (sebutan orang Amerika untuk ‘Muggle’ manusia biasa yang tak memiliki keutan sihir) bernama Jacob salah meletakan koper ajaib yang dibawa Newt.

Insiden itu membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Newt terlepas dan berkeliaran di New York.  Newt harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj menjadi semakin kacau.

Filmnya digarap oleh Sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh kreator ‘Harry Potter’, J.K. Rowling.

Komentar Anda