Scroll to Top

Sering Tidur Di Mobil, Jessica Mila Alami Pembengkakan Tulang Belakang

By Tyas / Published on Wednesday, 02 Nov 2016

Jessica Mila

Jessica Mila mengaku jika dirinya saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari pembengkakan tulang belakang. Kebiasaannya tidur di mobil adalah penyebab utama ia bisa mengalami penyakit yang juga dikenal sebagai skoliosis itu.

Tulang belakang Jessica Mila melengkung ke samping, seperti membentuk huruf S. Ia pun harus rajin menjalani terapi agar bentuk tulang belakangnya bisa kembali normal. Jika dibiarkan terlalu lama, skoliosis dapat berpengaruh pada organ dalam yaitu paru – paru dan jantung.

“Iya aku tuh punya masalah tulang punggung. Tulang belakang aku tuh bentuknya S. Aku memang harus terapi. Sekarang aku sudah terapi buat benerin posturnya. Karena tulang belakang kan pusatnya saraf yah. Kalau enggak segera diobati berbahaya juga,” tutur kekasih Mischa Chandrawinata itu dikutip Okezone (2/11).

Kebiasaan tidur dengan posisi duduk di mobil ditambah dengan posisi tidur lain yang kurang benar menjadi penyebab utama skoliosis.

“Sering banget kan tidur di mobil yang penting tidur padahal salah. Pokoknya enggak nyaman deh sakit ini. Bangun tidur suka pegel-pegel terus aku juga gampang pusing,” jelasnya.

Komentar Anda