Scroll to Top

Uut Permatasari: Rilis Album Dulu Baru Nikah

By Ika / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Uut PermatasariUut Permatasari adalah salah satu nama penyanyi dangdut yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Wanita cantik berusia 29 tahun ini kabarnya akan segera melangsukan pernikahan pada tahun 2012 mendatang. Namun rupanya Uut tidak mau tergesa-gesa, ia bahkan punya satu syarat sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Apa syaratnya?

Rupanya Uut ingin menuntaskan pekerjaan terlebih dahulu. Uut sendiri mengungkapkan bahwa kekasihnya sudah mengajak untuk menikah, bahkan penyanyi yang terkenal lewat lagu ‘Putri Panggung’ itu mengaku bahwa ia sudah sangat siap untuk membina rumah tangga, tapi tetap saja Uut ingin merilis album terbarunya dulu sebelum menikah.

“Pacar sudah ngajak nikah. Tapi aku bilang, nunggu satu album lagi. Dia masih sabar nunggu aku. Ya semoga nanti bisa cepat nikah,” kata Uut.

Walau belum diketahui kapan tepatnya Uut menikah, wanita itu mengungkapkan bahwa ia dan keluarga besar akan mempersiapkan pernikahan dirinya secara matang, apalagi Uut adalah satu-satunya anak perempuan di keluarganya.

“Saya perempuan pertama dan satu-satunya dalam keluarga. Diwujudkan secepatnya saja, minta doanya. Saya selalu deg-dengan kalau sudah menentukan tanggal,” ujarnya. “Saya sudah siap banget, karena dari usia… sudah usianya kan, ya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda