Scroll to Top

Ulang Tahun, Sebar Foto Tanpa Busana untuk Followers

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Jodie Marsh model sekaligus binaragawan Inggris merayakan hari ulang tahunnya dengan sangat berbeda. Pengikutnya di Twitter heboh akan aksinya. Apa yang ia lakukan?

Model yang lahir pada 23 Desember 1978 silam ini men-tweet foto bugilnya di Twitter. Well, mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa ia melakukan hal itu?

Ulang Tahun, Sebar Foto Tanpa Busana untuk Followers

Dikutip SidomiNews dari Daily Mail, foto Jodie Marsh terlihat berpose tanpa sehelai benang pun. Ia berdiri di depan mobil bewarna hitam sembari menutupi bagian intimnya dengan kedua tangan.

Foto ini memang didedikasikan khusus untuk para penggemar setianya di Twitter. Tercatan akun @JodieMarsh telah memiliki 50 ribu lebih followers. 

Tercatat Jodie Marsh tidak men-tweet satu foto saja. Bahkan sembilan foto kemudian disebar. Yang menarik, ia kemudian bertanya pada followers-nya, ini persembahan dari saya, apa yang kalian berikan?

Well, ada yang tertarik mengunggah foto seperti Jodie Marsh di perayaan hari ulang tahun?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/JodieMarsh/status/150141294914707457″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda