Scroll to Top

Ahmad Dhani Hanya Siapkan Warisan Untuk Al Ghazali Dan El Rumi, Dul Jaelani Dan Anak Mulan Jameela Dicoret?

By Tyas / Published on Friday, 04 Nov 2016

Al El Dul Maia

Musisi Ahmad Dhani Prasetyo ternyata sudah mulai membagi – bagi hartanya untuk warisan. Dua anak lelakinya dari Maia Estianty, Al Ghazali dan El Rumi disebut sebagai ahli waris. Tetapi Dul Jaelani dikatakan Dhani tidak akan menerima warisan darinya karena memilih tinggal bersama dengan bundanya. Tak hanya Dul, Dhani juga tak menyebut dua anaknya dari Mulan Jameela, Safeea dan Syailendra dalam daftar ahli waris. Dicoret juga?

Ahmad Dhani sudah memetakan harta yang dipunyainya kini nantinya akan diwariskan kepada siapa. Disebut Dhani, putra sulungnya, Al Ghazali akan mendapatkan rumah yang sekarang mereka tempati. Sedangkan El Rumi kebagian studio musik.

“Rencananya rumah ini akan saya wariskan untuk Al ketika dia sudah nikah sama istrinya. Studio untuk El,” beber lelaki yang kini mencoba untuk turun ke dunia politik dengan menjadi calon wakil bupati Bekasi itu dikutip Okezone (4/11).

Dul Jaelani sengaja tidak dimasukkan dalam ahli waris Ahmad Dhani. Ini dikarenakan Dul telah memilih tinggal bersama Bundanya yang berarti ia juga telah masuk dalam ahli waris Maia Estianty.

“Dul kan tinggal sama bundanya ya dapat rumah bundanya yang di Pejaten masa saya ngasih bundanya, hahaha,” ujarnya sembari tertawa.

Dhani juga tak menyinggung anak – anaknya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, Safeea dan Syailendra sebagai ahli waris.

Komentar Anda