Scroll to Top

Kisah BJ Habibie Dan Almarhum Istrinya Akan Segera Difilmkan

By Ika / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Habibie & AinunBuku ‘Habibie & Ainun’ yang ditulis sendiri oleh mantan presiden RI, BJ Habibie, berhasil menjadi salah satu buku best seller setelah terjual sekitar 70 ribu eksemplar. Bahkan buku yang dirampungkan oleh Habibie dalam waktu 2,5 bulan itu kini sudah diterjemahkan dalam tiga bahasa asing, yaitu Inggris, Arab, dan Jerman, namun kabarnya buku tersebut juga akan diterjemahkan dalam bahasa Jepang.

Kesuksesan buku yang berisi kehidupan pribadi Habibie bersama istrinya, almarhumah Hasri Ainun, rupanya membuat MD Entertainment tertarik untuk memfilmkannya. Kabarnya proses produksi film tersebut sudah akan dimulai pada bulan Januari tahun depan, bahkan pihak MD Entertainment telah merencanakan filmnya akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2012, bertepatan dengan tanggal kelahiran Hasri Ainun Habibie.

Saat ditanya siapa saja aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film, pihak MD Entertainment menolak untuk memberitahu, begitu pula dengan siapa sutradara yang akan menggarap film tersebut. Mereka hanya memberi sedikit bocoran untuk lokasi syuting film itu.

“Kalau untuk lokasi syuting, kita¬† akan melakukannya di beberapa kota di Jerman dan Bandung,” kata Manooj Punjabi selaku produser MD Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda