Scroll to Top

Buku ‘Habibie & Ainun’ Difilmkan, Teuku Wisnu Inginkan Peran Utama

By Ika / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Teuku WisnuSetelah berhasil menjadi best seller, buku ‘Habibie & Ainun’ akan diangkat ke layar lebar oleh MD Entertainment, bahkan syuting filmnya akan dilaksanakan mulai Januari tahun depan. Sayangnya, pihak MD Entertainment tidak mau membocorkan siapa saja pemeran tokoh-tokoh dalam film tersebut.

Walau belum ada yang tahu siapa aktor dan aktris yang terlibat, Teuku Wisnu disebut-sebut sebagai aktor yang akan memerankan tokoh Habibie. Saat disinggung menganai masalah ini, Teuku Wisnu mengaku tidak tahu-menahu walau ia sendiri mengungkapkan kalau dirinya memang sangat ingin mendapatkan peran itu.

“Saya sih tahu ceritanya bakal difilmkan. Tapi belum tahu kalau bakal memerankan sebagai eyang Habibie. Tapi kalau diminta saya siap banget. Menjadi sebuah kehormatan bisa memerankan sebagai beliau,” kata aktor yang namanya melejit lewat sinetron ‘Cinta Fitri‘ itu.

Kekasih Shireen Sungkar itu memang mengungkapkan keinginannya untuk memerankan tokoh BJ Habibie, namun ia juga mengatakan bahwa ia pasti akan kesulitan bila memang benar-benar mendapatkan peran tersebut.

“Pastinya sulit banget ya. Tapi memang cerita dalam bukunya benar-benar bagus,” kata Teuku.

Mengenai buku ‘Habibie & Ainun’ yang ditulis sendiri oleh Habibie, Teuku Wisnu mengakui bahwa ia memang menyukai cerita dalam buku tersebut. Menurutnya kisah Habibie dan almarhumah istrinya sangat bagus, dirinya bahkan merasa senang kalau buku itu sampai difilmkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda