Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Dituduh Jadi Gay Gara-Gara Foto Pakai Celana Dalam Ini

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 06 Nov 2016

Cristiano Ronaldo Dituduh Jadi Gay Gara-Gara Foto Pakai Celana Dalam Ini 3

Cristiano Ronaldo kembali dituding dengan isu yang tidak sedap. Foto-fotonya berpose di depan kamera belakangan membuat sebagian kalangan menuduhnya berpindah orientasi, menjadi penyuka sesama jenis. Jelas tidak ada asap jika tidak ada api. Foto Ronaldo yang memamerkan otot kekarnya, termasuk yang terakhir dengan balutan celana dalam di sebuah taman bunga, diklaim terlalu ‘kewanita-wanitaan’.

Isu Cristiano Ronaldo seorang gay dimulai dari hubungan dekatnya dengan Badr Hari, seorang pegulat asal Maroko. Setelah lebih dari setahun menjomblo, Ronaldo berpose dibopong oleh Hari. Sebenarnya foto itu bisa ditafsirkan bermacam-macam. Tetapi caption yang dipilih Badr Hari saat itu, “Just married. Hahahaha. Always there to pick you up bro“, membuat spekulasi liar berkembang. Apakah candaan itu sepenuhnya candaan, atau ada unsur ‘kebenaran’ di dalamnya.

Pekan ini, dua foto baru Cristiano Ronaldo disebarkan lewat akun Instagram miliknya. Pada foto pertama, CR7 memamerkan otot kekarnya, bertelanjang dada, dengan balutan jaket. Sementara foto kedua lebih kontroversial lagi, karena Ronaldo tampak berpose merebahkan kepala ke arah taman bunga, dengan tubuh yang hanya ditutupi celana dalam saja.

Cristiano Ronaldo Dituduh Jadi Gay Gara-Gara Foto Pakai Celana Dalam Ini

Bagi sebagian kalangan, tidak ada masalah. Toh, Cristiano Ronaldo memang memiliki produk celana dalam CR7, dan ia tengah mempromosikan produk tersebut. Namun bagi kalangan lain, pose Ronaldo itu terlalu berlebihan, ibarat mengeluarkan sisi feminin dari dirinya yang selama ini tidak diketahui publik.

Berbagai komentar miring pun bermunculan, terutama mengaitkan foto tersebut dengan orientasi Ronaldo. Misalnya akun Assassin dari Amerika Serikat yang menyebut, “dia (Ronaldo) akan menjadi istri yang manis bagi seseorang”. Sementara akun F.C.B dari Islandia malah mengulik soal alis sang bintang, “Fair play untuknya. Ia memiliki alis mata yang bentuknya lebih cantik dari pacarku.”

King10 dari Vatikan menyebut, “Kim Kardashian di dunia sepakbola. Fotonya dari hari ke hari semakin buruk saja”. Akan halnya Maidavale1 dari London mengatakan, “Ayolah, sampai kapan ia berani keluar dari kloset besar itu? (mengaku sebagai gay).”

Komentar Anda