Scroll to Top

Sandra Dewi Habiskan Waktu Natal Di Vatikan

By Ika / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Sandra DewiSandra Dewi adalah salah satu artis yang pastinya memiliki kesibukan cukup padat. Namun di tengah-tengah kesibukannya tersebut, wanita kelahiran 8 Agustus 1983 tersebut berusaha menyempatkan dirinya untuk pergi ke Vatikan, Roma, bersama sang ibu.

Sandra mengungkapkan bahwa ia ingin menghabiskan waktu natalnya di Vatikan, sekaligus mengikuti misa di sana. Sayangnya, karena masih banyak pekerjaan yang harus dirampungkan, Sandra dan ibunya tidak bisa langsung pergi ke Vatikan untuk melewatkan misa Natal di tempat itu.

“Impian mamaku tuh karena kita Katolik senangnya nonton siaran langsung Natal di Vatikan. Tapi tahun ini belum terkabul juga sih ikutan misa di Vatikan karena telat. Karena terus terang aku untuk bisa liburan ini harus pontang-panting banget, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu,” kata Sandra.

Setelah berziarah ke Vatikan, Sandra Dewi tampaknya juga berencana untuk menghabiskan liburan tahun barunya dengan berkeliling Eropa bersama ibunda tercinta. Rencananya Sandra akan mengunjungi Jerman, Amsterdam, Paris, Swiss, dan beberapa tempat lainnya.

“Pokoknya banyak banget, tapi yang penting bagi aku cuma Vatikan sama Disney Land-nya itu. Yang paling lama di Paris, karena mau ke Disney Land-nya juga,” ujar Sandra dengan penuh antusias.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda