Scroll to Top

Tiga Nama Pembalap Jadi Incaran Ferrari

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 25 Dec 2011

Mengaku kurang puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Felipe Massa pada musim 2011, membuat Luca di Montezemolo memberikan ultimatum kepada pembalap Brazil tersebut untuk segera bangkit atau kehilangan kursi di Ferrari.

luca di montezemolo ferrari

Kabarnya Montezemolo telah menyimpan beberapa nama yang ia persiapkan untuk menggantikan Felipe Massa yang kontraknya akan habis pada akhir tahun depan. Dua nama pembalap asal Jerman mengisi daftar pembalap yang paling dicari oleh sang Presiden Ferrari.

Adrian Sutil adalah salah satu nama yang diperkirakan akan mengisi posisi yang nantinya ditinggalkan oleh Massa. Saat ini Sutil dikabarkan tengah mengincar satu kursi kosong di Williams.

Namun bukan tidak mungkin setelah satu tahun bersama Williams ia akan bergabung ke Ferrari untuk menjadi pembalap pengganti atau hanya sebagai pembalap cadangan.

Lain Sutil Lain pula Nico Rosberg, Ia rupanya juga mendapat perhatian khusus dari Montezemolo. “Saya suka Rosberg, sebagai orang yang berpikiran terbuka dan orang yang menjadi semakin baik dan baik lagi”, ucap Montezemolo.

Selain kedua pembalap Jerman tersebut, nama Robert Kubica rupanya juga menjadi salah satu incaran tim yang berbasis di Maranello itu. Saat ditanya mengenai kemungkinan bergabungnya Kubica, Montezemolo berkata kepada Bild Newspaper “Ia juga merupakan kemungkian. Kita akan melihat bagaimana ia kembali dari kecelakaannya.”

Meski jelas tengah mengincar pembalap baru untuk menjadi pengganti Massa apabila penampilannya tidak kunjung membaik, Saat ini Montezemolo mengakui Ferrari lebih memfokuskan diri untuk mengembalikan performa mereka menjadi kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda