Scroll to Top

Nicky Astria Turun Gunung Demi Merapi

By Aditya / Published on Monday, 26 Dec 2011

Nicky Astria akhirnya kembali tampil di hadapan penggemarnya setelah sekian lama tidak beredar di jagat industri musik. Ladyrocker legendaris ini turun gunung untuk menghibur warga masyarakat yang peduli Merapi.

Nicky Astria turut berpartisipasi dalam acara pemberian penghargaan Peduli Merapi yang digelar di gedung Panti Marhaen Boyolali, Jawa Tengah, belum lama ini. Nicky Astria tidak datang sendiri, ia menyanyikan lagu-lagu lawasnya dengan didampingi dua musisi yang punya nama besar, yaitu Ian Antono dan Totok Tewel.

Deretan lagu-lagu yang pernah menjadi hits pada masanya, termasuk ”Mengapa”, ”Panggung Sandiwara”, ”Mata Lelaki”, dan lainnya, dibawakan Nicky Astria dengan apik. Para penonton yang hadir pun turut bernyanyi bersama sebagai penawar rindu.

Nicky Astria sendiri merasa bangga dapat menghibur masyarakat peduli Merapi yang ada di Boyolali.

”Kami bangga dengan masyarakat Boyolali, sudah sekitar 20 tahun lalu saya datang pertama di kota ini. Tahun ini, yang kedua kali dengan misi ingin menghibur masyarakat yang peduli Merapi,” kata Nicky Astria dari atas pentas.

Dalam acara ini tampil juga sejumlah musisi senior lainnya, termasuk Sawung Jabo dan Ita Purnamasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda