Scroll to Top

Ini Dia Vocalis Baru Cokelat!

By Kamelia / Published on Monday, 26 Dec 2011

Kabar terbaru datang dari grup band Cokelat, setelah mengganti Kikan Namara dengan Sarah Hudju, rupanya vokalis baru Cokleat itu tak bertahan lama, si Sarah Hudju sudah resmi menyatakan mengundurkan diri dari cokelat pada 19 desember lalu.

Beberapa waktu ycokelat denga jacklineang lalu, Cokelat sibuk mencari pengganti si Sarah Hudju ini. Rupanya kemarin pada 24 Desember 2011, Cokelat manggung dengan seorang perempuan bertubuh langsung dan berambut panjang. Perempuan itu bernama Jackline Rossy.

Jackline merupakan pendatang baru di industri musik tanah air. Meski demikian, penampilan perdananya di Jakarta Convention Center kemarin mendapatkan respon positif dari para penonton. Respon itu membuat personel coklat semakin yakin dengan Jackline.

Menurut Ernest, Jackline mempunyai kualitas suara yang mumpuni, walaupun ia pendatang baru di industri musik. Selain kualitas suara, ia juga cepat menyesuaikan diri dengan atmosfer sebuah band.

Selain disiplin, ia juga enak diajak kerjasama, seperti ujar Earnest, “Kami yakin dengan kemampuan Jackline, dia kapabel. Yang pasti, dia sangat enak diajak kerja sama. Ini yang penting dalam sebuah band”.

Nah, di bulan Januari 2012 nanti, ia resmi menjadi vokalis Cokelat pengganti Kikan yang selama ini dicari-cari.

Wah, jadi penasaran kan seperti apa performa grup Cokelat yang dipoles dengan Jackline? Akan kah ia bersinar seperti Kikan? Atau mundur seperti Sarah Hudju yang kabarnya tak mampu mengganti pesona Kikan yang sudah melekat di Cokelat? Kita tunggu saja Januari 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda