Scroll to Top

Cita Citata Diminta Amri Tuasikal Pakai Pakaian Yang Sopan

By Tyas / Published on Friday, 11 Nov 2016

Cita Citata-Amri Tuasikal

Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku jika ia sering diminta oleh kekasihnya, Amri Tuasikal untuk memakai pakaian yang sopan. Cita Citata pun sebisa mungkin memilih pakaian yang tidak terlalu menonjolkan bagian tubuhnya saat sedang manggung.

Profesi Cita Citata sebagai penyanyi dangdut kerap menuntutnya untuk memakai pakaian yang ketat atau memperlihatkan bagian – bagian tubuhnya. Ternyata hal itu membuat Amri Tuasikal sedikit gusar. Dirinya sebenarnya tidak ingin kekasihnya itu menjadi bahan tontonan laki – laki lain. Tetapi Cita sendiri tidak bisa berjanji banyak untuk memenuhi permintaan kekasihnya itu karena dia tidak bisa memilih pekerjaan yang datang padanya.

“Dia inginnya aku lebih sopan lagi pakai dress. Tapi kita kan enggak tahu kondisinya seperti apa, namanya entertaint (dunia hiburan), ya begitu lah,” ujar pelantun lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu dikutip Liputan 6 (11/10).

Cita sadar jika Amri tidak pernah memaksanya untuk menuruti permintaannya itu. Hanya saja, Cita memang tahu niatan Amri memintanya berpakaian lebih sopan adalah untuk kebaikannya sendiri.

“Larangan sih enggak, permintaan aja. Kayak lebih sopan berpakaian, bertutur kata yang baik. Semuanya positif, sih untuk kebaikan aku juga,” urai Cita.

Cita Citata digosipkan telah menikah siri dengan Amri Tuasikal setelah balikan. Cita hanya mengamini tanpa memberi bantahan tentang isu tersebut.

Komentar Anda