Scroll to Top

Angel Karamoy Akan Kembali Ke Dunia Hiburan

By Ika / Published on Monday, 26 Dec 2011

Angel KaramoyAngel Karamoy dikenal oleh masyarakat karena dulu kerap muncul di layar kaca dalam berbagai judul sinetron. Namun setelah Angel menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008 silam, aktris cantik tersebut mulai jarang tampil di depan publik.

Tampaknya sebagai suami, Steven memang membatasi kegiatan Angel di dunia hiburan. Angel pun sebenarnya tak keberatan karena ia memang ingin berkonsentrasi dalam mengurus keluarganya yang sudah diwarnai oleh kehadiran 2 buah hati, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Tapi bagaimanapun juga, Angel merasa tak bisa lepas begitu saja dari dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya. Rencananya, Angel berniat akan kembali ke dunia hiburan. Apakah Steven menginzinkannya?

“Mudah-mudahan sih, karena untuk berhenti total itu sulit. Sayang juga, aku sudah berjuang dari dulu,” kata Angel yang kemarin menghabiskan waktu Natal bersama keluarga besar.

Steven pun kabarnya memberi izin pada Angel bila istrinya tersebut memang ingin kembali beraktivitas di dunia hiburan, hanya saja Steven tidak mau Angel kebablasan. Karena itu suami Angel tersebut memberi satu syarat, yaitu bisa membagi waktu antara pekerjaan dan juga keluarga.

“Ya, begitulah. Ya enggak apa-apa yang penting bisa bagi waktu dengan baik,” ujar Steven.

Walau berniat kembali ke dunia hiburan, Angel menegaskan bahwa ia akan menghindari untuk tidak membintangi sinetron stripping seperti saat sebelum menikah dulu. Angel hanya berencana untuk menjadi bintang tamu acara-acara tertentu atau muncul dalam sitkom.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda