Scroll to Top

Wes Borland, “Nu-Metal Bukan Selera Kami”

By Andhika / Published on Wednesday, 22 Jun 2011

limp bizkit photoAda komentar menarik dilontarkan Fred Durst, frontman dari band nu-metal atau rap-rock, Limp Bizkit. Ia dan juga mewakili personel Limp Bizkit yang lain mengakui bahwa mereka sebenarnya tidak pernah mendengarkan lagu-lagu rap-rock, sebuah genre dimana band mereka sendiri berdiri.

Durst mengatakan bahwa genre tersebut sudah bukan lagi selera mereka. Namun alasan satu-satunya mereka tetap mengangkat scene tersebut adalah karena itu adalah kunci untuk kembalinya mereka agar tetap diterima publik, yaitu tetap berada di jalur yang membesarkan mereka.

Dalam sebuah wawancaranya dengan MTV News, Durst mengatakan, “Kami adalah band rap-rock. Kami adalah Limp Bizkit. Secara individu, kami sebenarnya menyukai hal yang berbeda dan tidak ada dari kami yang mendengarkan rap-rock, tetapi saat kami berkumpul sebagai band, itulah (rap-rock/nu-metal) yang kami buat. Tidak ada alasan bagi kami untuk mencari dan menemukan model baru dari Limp Bizkit”.

Limp Bizkit sendiri sedang bersiap merilis album kelima mereka, “Gold Cobra”, dimana di album ini Wes Borland kembali mengisi posisi sebagai gitaris. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 28 Juni mendatang dibawah Interscope Records.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda