Scroll to Top

SM*SH Ungkap Resolusi Di Tahun 2012

By Ika / Published on Monday, 26 Dec 2011

SM*SHTinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun 2012. Sebagian besar orang mulai merencanakan banyak hal dan membuat resolusi tersendiri di tahun depan. Tak terkecuali dengan SM*SH, boyband beranggotakan 7 orang yang tengah naik daun.

SM*SH yang penjualan albumnya mencapai 1 juta kopi inipun mengungkapkan berbagai resolusi untuk tahun 2012 mendatang. Salah satu resolusi tersebut adalah go international, apalagi SM*SH memang sudah ingin sekali melebarkan sayap mereka ke luar negeri. Rencananya, boyband yang beranggotakan Rafael, Morgan, Rangga, Bisma, Ilham, Reza, dan Dicky tersebut akan segera terbang ke negeri jiran untuk promo.

“Kita mau datang langsung untuk promo ke Malaysia selama beberapa minggu, mudah-mudahan bisa diterima,” ujar Rangga.

SM*SH pun berharap agar segala resolusi tahun 2011 yang belum kesampaian bisa mereka capai di tahun 2012 nanti. Saat ditanya resolusi lainnya, boyband tersebut mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat lagu anak-anak.

“Ide yang bagus, mudah-mudahan bisa tercapai (buat lagu anak-anak) karena lagu kita di album pertama bisa juga kok dinikmati sama mereka,” kata Bisma.

SM*SH sendiri sudah menjadi icon boyband lokal di Indonesia. Sejak kemunculan mereka pertama kali, banyak pro dan kontra yang mewarnai perjuangan SM*SH di belantika musik tanah air. Namun para personel SM*SH malah bersyukur, karena dengan semua pujian dan kritikan pedas yang dilontarkan, mereka bisa berbenah diri dan tetap eksis di dunia musik.

“Pasti (tahun 2011) berarti banget, karena pertama muncul ada pro dan kontra, tapi itu sangat membantu SM*SH. Kita bisa berdiri sampai sejauh ini karena komentar itu,” kata Rangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda