Scroll to Top

Demi Anjing, Lee Hyori Mundur Dari Dunia Hiburan

By Kamelia / Published on Monday, 26 Dec 2011

Tak disangka seorang aktris Lee Hyori, rela berhenti dari dunia entertain yang membesarkan namanya. Hanya demi anjing-anjing yang terlantar ditinggal majikannya. Hanya demi anjing??lee hyori
Rupanya Lee Hyori memiliki jiwa sosial yang tinggi, seperti ujarnya pada Korea News,

“Jika aku menjual lebih dari 20 ribu copy kalender, aku rela meninggalkan ketenaranku seperti yang dilakukan Kim Je Dong sebelumnya”

Memang saat ini Lee Hyori sedang melakukan pemotretan sebagai model kalender 2012 untuk anjing yang terlantar. Pemotretan ini berlangsung sebagai bagian dari kampanye mengadopsi anjing-anjing yang sudah ditinggalkan majikannya. Ternyata di Korea banyak masyarakat yang menelantarkan anjing piaraannya.

Tahun 2012 merupakan tahun yang sangat berarti bagi artis cantik kelahiran 10 Mei 1979  ini. Ia terinspirasi oleh Kim Je Dong yang mundur dari dunia entertain sebelumnya. Ia ingin uangnya yang ia dapat dari dunia hiburan, bermanfaat bagi yang butuh pertolongan. Termasuk anjing-anjing yang terlantar ini. Keren ya… :)

“Karena agency idol sudah membuat banyak uang, tolong beli kalender untuk anjing-anjing yang terlantar, bukan untuk saya”, imbuhnya.

Jiwa sosial yang tinggi seperti Lee Hyori ini harus kita contoh, apalagi di negara kita, masih banyak masyarakat yang membutuhkan. Jadi artis, tentunya harus perhatian dengan kondisi masyarakat yang kurang mampu, tak hanya menghambur-hamburkan uang untk sekedar belanja barang mewah saja. Salut ya dengan Lee Hyori…, udah cantik loyal banget untuk sesama. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda