Scroll to Top
NBA

Miami Heat Sukses Hempaskan Dallas Mavericks

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 26 Dec 2011

Dwyane Wade NBA Opener 2012 season Againts Dallas

Miami Heat membuktikan diri bahwa mereka tetap merupakan favorit juara kompetisi NBA 2011-2012 setelah sukses mengalahkan juara musim lalu Dallas Mavericks dengan skor cukup telak 105-94.

Pada laga ulangan final NBA musim 2010-2011 lalu, Dallas yang menjamu Heat  di American Airlines Center telihat tidak siap menerima gempuran-gempuran yang diberikan oleh LeBron James dan Dwyane Wade yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut.

James dan Wade memimpin rangkaian skor yang membuat Miami unggul dengan jarak 35 angka pada pertengahan kuarter ketiga. Keunggulan tersebut tercipta melalui alley-oop dunk yang dilakukan oleh Wade memanfaatkan bola pantul yang dibuat oleh James.

James menutup pertandingan perdananya dengan raihan 37 angka, 10 rebound dan 6 assists sementara Wade mencetak 26 angka 8 Rebound dan 6 assists. Pada pertandingan ini, Miami bahkan mampu mencetak rata-rata di atas 30 angka pada kuarter pertama hingga kuarter ketiga.

“Kami mencoba untuk bermain agresif”, ucap James. “Kami tim yang fokus. Kami mendapat latihan yang hebat. Kami datang dengan pemikiran yang sama seperti yang kami miliki saat latihan, gunakan kecepatan kami dan bermain dengan fokus.”

Guard Mavericks, Jason Terry, menjadi pemain dengan raihan skor terbanyak dari kubu Dallas Mavericks dengan 23 angka, satu rebound dan 3 assists. Terry yang menjadi pelopor kebangkitan Mavericks di kuarter keempat seakan datang terlambat sehingga mereka tidak mampu bangkit dari ketertinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda