Scroll to Top

Miss BumBum Suzy Cortez Telanjang Demi Kampanye Piala Dunia 2018

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 14 Nov 2016

Miss BumBum Suzy Cortez Telanjang Demi Kampanye Piala Dunia 2018 (2)

Miss Bumbum Suzy Cortez kembali tampil bugil. Tetapi bukan untuk menggoda Lionel Messi atau memberi ucapan selamat kepada Barcelona. Suzy Cortez melakukannya demi kampanye Piala Dunia 2018. Perempuan ini rela tubuh aduhainya dicat sedemikian rupa dengan maskot Piala Dunia Rusia, Zabivaka.

Body painting sudah lama menjadi tren, tetapi Suzy Cortez membawa kegiatan seni ini dalam dimensi yang berbeda. Di akun instagram sang Miss Bumbum 2015, Suzy tidak segan memamerkan video ketika tubuhnya yang tanpa busana ‘digarap’ oleh pelukis dengan coretan warna-warni indah. Suzy tidak bisa menutupi kebahagiaannya soal kegiatan ini.

“Sangat senang menjadi salah satu duta Amerika Selatan untuk Piala Dunia Rusia 2018. Jadi saya memutuskan untuk memberikan hadiah kepada para penggemar di seluruh dunia, dengan memilih maskot serigala Zabivaka dalam body painting ini,” cuitnya.

Tidak hanya itu, Suzy juga menampilkan dua pose sensual setelah dirinya rampung ‘dicat’. Foto pertama, ia bergaya duduk di sofa, sembari memamerkan paha mulusnya yang tidak dicat. Sementara di foto kedua, Suzy Cortez menampilkan tubuhnya dari depan.  Begitu sempurnanya cat tubuh ini, sehingga kita sampai tidak menyadari, Suzy sepenuhnya telanjang untuk dua pose yang seakan mengenakan pakaian itu.

Miss BumBum Suzy Cortez Telanjang Demi Kampanye Piala Dunia 2018 (1)

Suzy Cortez sendiri selama ini dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Bukan cuma karena ia berani memamerkan kemolekan tubuh. Pasalnya, Miss Bumbum memang terbiasa demikian. Tetapi karena Suzy secara langsung mendedikasikan tubuhnya itu untuk sang idola, Lionel Messi. Padahal, selama ini Messi terkenal tertutup dan tidak neko-neko soal wanita.

Bahkan pernah Suzy Cortez menggalang dukungan dengan foto-foto panasnya, agar ia tidak diblok oleh Lionel Messi di akun instagramnya. Suzy menilai, dirinya tidak bisa mengetag Messi karena Messi mendengarkan pendapat Antonella Roccuzzo, sang istri yang cemburu berat pada keseksian tubuh Suzy.

Miss BumBum Suzy Cortez Telanjang Demi Kampanye Piala Dunia 2018 3

Komentar Anda