Scroll to Top

Apa Yang Paling Ditunggu Sandra Bullock di Hari Natal?

By Tyas / Published on Monday, 26 Dec 2011

Sandra-Bullock

Menjadi seorang bintang film tak lantas membuat Sandra Bullock jengah dengan film. Ia justru gemar untuk menonton film, khususnya film-film Natal. Ada apa?

Natal bagi bintang “The Proposal” ini adalah momen dimana ia dapat merengkuh kehangatan dengan berkumpul bersama keluarga besarnya. Tahun ini pun sama. Sandra pergi ke Washinton dan merayakan Natal di sana bersama seluruh keluarga besarnya.

“Kami mulai merayakannya sore hari 24 Desember dan biasanya berlanjut hingga keesokan pagi 25 Desember. Kami punya rutinitas yang tak pernah putus. Natal selalu punya makna yang sama bagi saya. Saya tak akan mengorbankannya untuk apapun,” cerita wanita yang dikabarkan dekat dengan aktor Ryan Reynolds.

Sandra juga menghabiskan waktu Natalnya dengan menjalani hobinya yaitu menonton film-film Natal. Ia selalu merasa ada yang kurang jika tidak menontonnya saat Natal tiba.

“Bukanlah Natal kecuali saya menonton ‘How the Grinch Stole Christmas’, semua tentang Dr Seuss, saya menyukainya, kecuali selama liburan,” jelasnya seperti dilansir Detikhot.

Selamat Natal, Sandra Bullock…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda