Scroll to Top

Duo Meva: “Kita Beda dengan The Virgin”

By Kamelia / Published on Monday, 26 Dec 2011

Pendatang baru menghampiri industri musik Indonesia, duo Meva dengan single “Love Tonight” yang baru resmi di launching pada Sabtu kemarin, siap bersaing dengan grup musik lainnya seperti The Virgin dan Mahadewi.

Meva - Love TonightDuo Meva ketika Launching Single Pertama

Mereka mengaku mereka memiliki kemampuan menyanyi yang baik, tak cuma tampang yang cantik dan badan yang sexy saja. Dengan persiapan kurang lebih setahun, mereka optimis siap memasuki industri musik Indonesia.

Duo Meva ini beanggotakan Eva Asmarani dan Metha Zulia mengaku bahwa mereka beda dengan duo lainnya,

“Kita sering dsama-samakan dengan The Virgin, tapi nggak lah. Kita beda!. Aku tampil seksi sedangkan Metha gayanya tomboy tapi tetep ada sisi perempuannya”, ujar Eva

Selain itu duo yang dinaungi label Star Musikino ini secara totalitas terjun ke dunia tarik suara, sering latihan menyanyi, koreografi dan lainnya agar penampilan mereka maksimal. Sedangkan soal range suara, Eva memiliki range suara rendah, sedangkan Metha range suara yang tinggi, sehingga mereka selalu saling melengkapi.

Pelantun single ‘Love Tonight’ itu berharap agar keberuntungan juga menghampiri mereka. Bahkan penggarapan video klip sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Kita optimislah, mudah-mudahan keberuntungan juga mengikuti kita”, ujar Eva saat ditemui usai soft launching single terbaru di Amor Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin.

Ya.. semoga mereka beruntung ya… :), mengingat saingan di industri musik Indonesia juga cukup sulit di tangguhkan. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda