Scroll to Top

Ayah Indra L. Brugman Tutup Usia

By Ika / Published on Monday, 26 Dec 2011

Indra L. BrugmanDi saat semua orang tengah bersuka cita melewati Natal dan menyiapkan pesta tahun baru, kabar duka datang dari keluarga Indra L. Brugman. Ayahnya, H. Yohanna Bruggman telah tutup usia pada hari ini, Senin, 26 Desember 2011. Berita duka ini sendiri sempat disebarkan oleh rekan Indra, Julia Perez, lewat BBM (Blackberry Messenger).

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un…telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami Bpk. H. Yohana Bruggman, mhn dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas sgl kesalahan almarhum…,” begitulah isi BBM dari Jupe.

Tak hanya lewat BBM, Jupe juga menyatakan rasa bela sungkawanya lewat akun Twitter pribadinya. Saat media mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita duka tersebut, Tata Liem yang merupakan sahabat sekaligus kolega Indra juga membenarkan kabar itu.

“Iya, meninggal hari ini di rumahnya. Kalau sakitnya emang udah lama. Aku baru mau ke sana nih,” ujar Tata Liem.

Seperti yang sudah lama diketahui, ayah Indra Brugman memang telah lama berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya. Bahkan kanker tersebut sudah masuk stadium 4. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu ayah Indra memang telah divonis bahwa usianya tak akan lebih dari 3 bulan lagi.

Menurut Tata, saat ini jenazah almarhum masih disemayamkan di rumah duka yang ada di Tebet, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan dikuburkan siang ini selepas waktu Dzuhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda