Scroll to Top

Tom Cruise Akan Kembali Di Mission Impossible 5?

By Arya Azhar / Published on Monday, 26 Dec 2011

Anda sudah menyaksikan film Mission Impossible : Ghost Protocol? Film keempat dari Mission Impossible ini masih menjadi ‘primadona’ di bioskop-bioskop Indonesia dan seluruh dunia.

Lihat saja jika diperhatikan masih banyak sekali ditemukan antrian penonton untuk menyaksikan aksi terbaru Tom Cruise di film ini di bioskop-bioskop di Jakarta dan sekitarnya, padahal sudah ditayangkan di lebih dari satu layar.

Perolehan Box Office nya juga terbilang memuaskan. Dengan bujet yang sangat besar yakni $145 Juta, seri terbaru Mission: Impossible Ghost Protocol di dua minggu peredarannya sudah mengumpulkan $161 Juta di seluruh dunia.

Sequel? Tentu saja menjadi suatu kewajiban yang akan dibuat oleh Pihak Studio jika ada film yang meraih kesuksesan.

Mission Impossible 5 dikabarkan akan segera dibuat, namun belum dipastikan kapan waktunya.

Kabarnya Aktor pendatang baru di film Mission Impossible yaitu Jeremy Renner akan menggantikan Tom Cruise yang dikabarkan akan berhenti membintangi film Mission Impossible 5 dan memilih menjadi Produser saja.

Tetapi keterangan yang baru saja diberikan oleh Simon Pegg (Pemeran Benji dalam Mission Impossible Ghost Protocol), mengatakan sebaliknya. Bahwa Cruise tetap akan kembali di film kelimanya.

“…ide bahwa Ethan Hunt akan ‘pensiun’ sepertinya memang tidak akan terjadi. Tom Cruise mengatakan Ia ia sangat menyukai film ini dan berkata kepada Saya ‘ Mungkin aku ingin melakukannya lagi, Kupikir akan sangat menyenangkan melihat tokoh-tokoh dalam film ini mendapatkan misi dan peralatan yang lebih baik lagi di film selanjutnya,”

Anda yang menyukai seri film Mission Impossible pastinya sudah tidak sabar bukan ingin menyaksikan film Mission Impossible 5 nanti?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda