Scroll to Top

Berani Pakai Gelang Tulang Dinosaurus?

By C Novita / Published on Monday, 26 Dec 2011

Berani Pakai Gelang Tulang Dinosaurus?Jika saat ini banyak film bertema dinosaurus yang beredar, namun untuk mode perhiasan seperti gelang atau kalung, rasanya bentuk dinosaurus bukan inspirasi yang populer.

Namun, sebuah terobosan baru di bidang desain perhiasan nampaknya telah hadir.

Wujudnya adalah gelang dengan bentuk yang menyerupai tulang belulang fosil dinosaurus.

Adalah Noir for Walt Disney Signature yang telah membuat desain gelang mewah yang unik ini.

Tentu saja mereka tidak benar-benar menggunakan tulang dinosaurus yang asli, sebab fosil hewan yang telah punah tersebut sangat langka.

Gelang ini didedikasikan untuk peringatan Fantasia’s 50thAnniversary. Inspirasinya pun didapat dari sebuah adegan film produksi Disney Classic berjudul Rite of Spring.

Bentuknya sendiri terdiri atas beberapa keping emas yang berbentuk seperti tulang, yang disatukan oleh sebuah bagian yang mirip dengan bentuk tulang ekor hewan.

Bahannya ada dua pilihan, yaitu logam mulia emas dan rodium. Yang membuat gelang ini nampak cantik adalah, ia dipenuhi juga oleh perhiasan batuan Cubic Zirconia yang indah.

Jika berminat, maka Anda dapat memesannya di Noir Jewelry secara online. Untuk satu buah gelang unik ini, Anda harus merogoh kocek US$850.

Kalau dirupiahkan ya, sekitar 7 jutaan. Harga yang sepadan untuk sebuah benda yang unik.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda