Scroll to Top

King Kong Mengamuk Di Trailer Terbaru ‘Kong: Skull Island’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 17 Nov 2016

kong-skull-island-slice-600x200

Trailer terbaru dari film sang Raja kera raksasa paling legendaris ‘King Kong’ dalam film ‘Kong: Skull Island‘ telah dirilis oleh Legendary Pictures.

Jika di trailer sebelumnya Kong seolah masih malu-malu dan hanya ditampilkan sekilas saja, di trailer barunya ini akhirnya dimunculkan wujud utuh dari Kong.

Sesuai yang telah dijanjikan, King Kong dalam film ini berukuran berkali-kali lipat besasrnya dari semua Kong yang pernah hadir di film-film terdahulu. Dengan ukuran sebesar itu, tak mengherankan jika sekuelnya kelak ia akan dirivalkan dengan monster kadal raksasa Godzilla.

Trailernya juga membocorkan penampakan makhluk ganas berwujud monster kerangka tulang bernama ‘Skull-Walkers’  yang ternyata menguasai pulau tersebut.

Maka sudah bisa ditebak, peperangan sesungguhnya yang akan terjadi di ‘Skull Island’ bukan antara tentara manusia dengan King Kong melainkan Skull Walkers dengan sang raja kera.

Berikut Sidomi hadirkan trailernya :

Bersetting di tahun 1970, Kong: Skull Island mengisahkan tentang sekelompok pasukan era perang Vietnam yang memutuskan bertualang ke sebuah pulau misterius yang diketahui dihuni oleh makhluk legendaris.

Ekspedisi yang dipimpin oleh pemeran ‘Loki’ dalam film ‘Thor’ Tom Hiddleston ini dimulai di sebuah tempat yang disebut ‘pulau tengkorak’.

Mereka harus menghadapi teror mematikan saat sang makhluk legendaris yang berwujud kera raksasa tenyata benar-benar ada dan mulai menampakkan diri disana.

Sang ‘King Kong’ yang merasa terancam dengan keberadaan kelompok yang seolah mengusik habitatnya ini akhirnya melakukan perlawanan. Perang antara King Kong dan para tentara militer pun tak terhindarkan lagi.

Kong Skull Island dibintangi oleh Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, Jason Mitchell, Toby Kebbell, Corey Hawkins, dan John C. Reilly.

Anda bisa menyaksikan keganasan Kong terbesar dalam film ini di bioskop mulai tanggal 10 Maret 2017.

kong-skull-island-poster-1-376x600

kong-skull-island-poster-405x600
kong-skull-island-tom-hiddleston-brie-larson-600x400

Komentar Anda