Scroll to Top

Trailer Pocong Kesetanan Film Pengikut Poconggg Juga Pocong

By Arya Azhar / Published on Monday, 26 Dec 2011

Film yang diadaptasi dari sebuah novel best seller tidak semuanya berakhir dengan kesuksesan.

Seringkali novelnya laris di pasaran, tetapi hasil filmnya justru sepi penonton. Tetapi hal itu tidak terjadi dengan film Indonesia Poconggg Juga Pocong.

Filmnya diangkat dari novel fenomenal karangan Arief ‘Poconggg’ Muhammad yang memiliki jutaan followers di twitter lewat akun nya @poconggg.

Film Poconggg Juga Pocong hingga kini telah meraih lebih dari 500.000 penonton dan menjadi salah satu film terlaris di Indonesia tahun ini.

Film setipe dengan Poconggg Juga Pocong pun kemudian bermunculan. Yang terbaru adalah film berjudul Pocong Kesetanan.

Film ini disutradarai oleh Pinkan Utari yang merupakan nama lain dari Sutradara spesialis horor Nayato Fio Nuala (alias Koya Pagayo).

Film ini merupakan film pocong komedi. Dibintangi oleh Aziz Gagap, Raffi Ahmad, dan Ajun Perwira yang baru saja berperan dalam film Poconggg Juga Pocong.

Kemungkinan untuk meraih penonton lebih banyak, Posternyapun dibuat sangat mirip dengan film Poconggg Juga Pocong.  Padahal kedua film ini dibuat oleh dua studio yang berbeda.

Anda yang belum bosan dengan film Pocong, silahkan menyaksikan film ini pada Tanggal 29 Desember 2011.

Berikut trailernya :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda