Scroll to Top

Manggung, Celana Uut Permatasari Pernah Sobek

By Ika / Published on Monday, 26 Dec 2011

Uut PermatasariBagi Uut Permatasari, menyanyi dangdut rasanya tak akan lengkap apabila tidak disertai goyangan. Sebagai entertainer yang profesional, pelantun tembang ‘Putri Panggung‘ itupun harus selalu menari dan bergoyang mengikuti irama musik demi memuaskan para penggemarnya.

Wanita cantik kelahiran 7 April 1982 itu terkenal dengan goyang ngecornya, karena itu ia selalu tak lupa untuk melakukan goyangan khasnya setiap kali manggung. Sayangnya, aksi goyang ngecor tersebut pernah membuat penyanyi dangdut itu kelimpungan di atas panggung lantaran celananya mendadak sobek ketika sedang asyik bergoyang.

“Tahun 2003 pernah. Pernah sobek, pas pakai celana. Heboh kan ya goyangnya,” ujar Uut.

Uut pun mengungkapkan bahwa saat itu ia sempat merasa panik dan kebingungan. Namun karena harus dituntut profesional, Uut yang ingin segera menikah setelah merampungkan albumnya itu berusaha untuk tenang dan tetap melanjutkan aksi panggungnya.

“Biar penonton gak panik, ya akunya juga jangan kelihatan panik. Itu yang harus dijaga. Akhirnya aku tutup pakai jaket, dan tetap goyang,” katanya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda