Scroll to Top

Demi Anak, Shinta Bachir Kembali Jadi Penyanyi Dangdut

By Tyas / Published on Wednesday, 23 Nov 2016

Shinta Bachir

Shinta Bachir akhirnya memutuskan untuk kembali menjadi penyanyi dangdut. Shinta kembali bekerja di dunia yang pernah membesarkan namanya itu demi anaknya, Arkan Alvaro Suyitno.

Setelah memutuskan untuk melepas hijabnya, Shinta Bachir mengatakan jika saat ini dirinya sedang mempersiapkan album barunya. Masih bergenre dangdut tetapi menurutnya ini berbeda.

“Lagi persiapan buat album nih lagunya dangdut. Tapi belum selesai semuanya masih terus dikerjakan dengan semaksimal mungkin,” ungkap wanita yang namanya pernah dikaitkan dengan salah satu artis yang terlibat dalam prostitusi artis dengan mucikari RA itu dikutip detikHot (23/11).

Shinta masih belum mau membocorkan bagaimana konsep di album barunya itu. Tetapi iya menjanjikan sesuatu yang baru meski untuk itu dia harus lebih banyak belajar lagi.

“Kesulitan banyak salah satunya cengkoknya tapi saya mau belajar kok, apalagi dangdutnya beda. Tapi belum boleh dibocorkan dulu nanti ya tunggu tanggal mainnya,” janji Shinta.

Shinta Bachir baru saja bercerai dari suaminya. Saat ini dirinya berjuang sebagai single parent bagi putranya. Ia pun mendedikasikan semua kerja kerasnya untuk si buah hati tercinta.

“Kalau hari libur memang buat anak, apapun alasannya itu hanya untuk anak saja nggak ada yang lain,” pungkasnya.

Komentar Anda