Scroll to Top

Banyak Job Tahun Baru, Olga Pilih Kumpul Bareng Teman

By Ika / Published on Monday, 26 Dec 2011

Olga Syahputra

Eksistensi Olga Syahputra dalam dunia hiburan tanah air sudah tidak perlu diragukan lagi. Artis yang kerap melawak saat tampil di depan publik inipun sudah bisa dipastikan akan kebanjiran job saat tahun baru. Soal honor, tak perlu ditanya, pasti jumlahnya menggiurkan.

Olga sendiri mengungkapkan bahwa telah cukup banyak tawaran job tahun baru yang ia terima, namun rupanya Olga yang baru-baru ini tersandung kasus gara-gara lawakannya itu malah menolak semua tawaran pekerjaan yang diarahkan padanya.

“Acara tahun baru alhamdulillah banyak pekerjaan. Tapi Olga enggak ambil kerjaan. Memang aku tolak, banyak pekerjaan yang aku tolak. Keren ya gue, gaya yah,” kata Olga dengan nada bercanda.

Olga pun menegaskan bahwa ia tidak tergiur dengan bayaran berlipat. Bagi presenter acara ‘Dahsyat‘ tersebut, yang terpenting baginya adalah mencari kebahagiaan, bukan materi atau uang. Karena itulah ia lebih memilih melewatkan momen pergantian tahun bersama orang-orang terdekat, yaitu sahabat-sahabatnya.

“Sekarang bukan uang yang aku cari, tapi kebahagiaan. Kumpul sama teman-teman dan orang-orang yang kita sayang,” ujar Olga.

Saat disinggung soal resolusi tahun 2012, Olga pun mengaku bahwa ia tidak punya resolusi apa-apa. Ia hanya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun depan.

“Tujuan hidup Olga ingin berbuat baik, ingin ngejalani apa yang Allah sudah kasih ke Olga. Mudah-mudahan tahun 2012 Olga lebih bahagia lagi,” katanya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda