Scroll to Top

Jessica Iskandar Sudah Tak Rayakan Natal

By Ika / Published on Monday, 26 Dec 2011

Jessica IskandarBagi Jessica Iskandar, hari Natal di tahun-tahun kemarin adalah saat yang paling spesial. Namun kesan natal tahun ini tampaknya sudah berbeda bagi dara cantik berusia 23 tahun tersebut. Jessica Iskandar yang juga akrab dipanggil Chika ini mengaku bahwa tahun ini ia sudah tidak lagi merayakan hari natal seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau tahun ini sih udah enggak lagi, cuma kalau tukar kado masih sama teman-teman, tapi untuk lucu-lucuan saja. Paling ngucapin ke keluarga yang merayakan,” ujar artis yang namanya melejit setelah membintangi film Dealova itu.

Sejak beberapa waktu lalu, Jessica yang saat ini masih sibuk menjadi presenter ‘Dahsyat’ itu memang sering dikabarkan akan pindah agama dan ganti memeluk agama Islam karena memang tertarik dengan agama tersebut. Namun Jessica sendiri menegaskan bahwa ia belum menjadi muallaf atau belum resmi menjadi seorang muslim. Gadis kelahiran 29 Januari 1988 itu mengaku tak mau terburu-buru mengambil keputusan dan menunggu datangnya hidayah.

“Kalau itu biar hati saya saja, saya belum memilih agama yang diyakini. Kalau itu biar saya dan hati nurani saja yang berjalan,” kata Jessica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda