Scroll to Top

Arema Cronus Ganti Nama Musim Depan

By Aditya / Published on Wednesday, 23 Nov 2016

dio permana junda irawan arema cronus

Arema Cronus memastikan akan mengganti nama dan logonya untuk kompetisi musim depan. Belum diketahui alasan pasti mengapa tim Singo Edan melakukan hal tersebut. Yang jelas, saat ini ada dua opsi nama baru, yaitu Arema FC atau Arema Malang. Polling untuk menentukan nama baru pun akan segera dilakukan.

“Dipastikan tak ada lagi nama Arema Cronus. Perubahan nama yang dilakukan, adalah perubahan nama tim untuk mengikuti kompetisi musim depan,” ucap Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, beberapa waktu lalu.

“Hasil rapat manajemen mengerucut pada dua nama tersebut. Akan dilakukan polling oleh Aremania. Polling akan kami luncurkan akhir November 2016 ini,” tuturnya.

Sudarmaji tidak menjelaskan secara gamblang terkait rencana perubahan nama Arema Cronus tersebut, “Nanti polling kita adakan sampai 16 Desember 2016. Pengumuman nama terpilih akan kita lakukan pada pertandingan lawan Persib Bandung.”

“Harapannya, di kompetisi 2017, kita sudahi pro dan kontra dan fokus mempersiapkan seluruh aspek agar ke depan Arema bisa lebih baik,” tandasnya.

Apakah perubahan nama tersebut terkait dengan dualisme Arema yang hingga saat ini masih terjadi? General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, memberikan penjelasannya.

“Bagi saya, tak ada dualisme di Arema. Kalau bagi saya, Arema itu hanya satu. Jika ada yang menganggap terjadi dualisme, saya tidak tahu,” tegasnya.

“Hanya ada satu Arema yang bisa mengikuti kompetisi. Karenanya, kami berharap dengan nama yang diputuskan publik ini, ke depannya tidak ada lagi masalah seperti itu,” tambah Ruddy Widodo.

 

Komentar Anda